Header Ads

Nurmilad Boarding Schol (NBS), Lempong, Kabupaten Wajo, Sul-sel adalah lembaga pendidikan keagamaan, di dalamnya dikembangkan pendidikan formal yaitu SMP dan SMA Nurmilad Boarding School yang dirancang menjadi percontohan Nasional pendidikan umum dan agama (berbasis pesantren). Salah satu konsep pendidikan NBS adalah "Membentuk insan intelektual yang qur'ani".

Breaking News

Libur Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H Nurmilad Boarding School

“Selembut embun dipagi hari. Tengadah tangan sepuluh jari. Ucapkan salam setulus hati. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Mohon maaf lahir bathin.”
Berdasarkan keputusan Rapat Kepala Sekolah bersama Dewan Guru Nurmilad Boading School memutuskan dengan penuh pertimbangan termasuk menyebar koesioner Libur Ramadhan kepada seluruh siswa Nurmilad Boading School, hasil rapat tersebut memutuskan bahwa Proses Belajar Mengajar Nurmilad Boarding School diliburkan. Adapun jadwal libur yakni tanggal 1 Juni s.d. 23 Juli 2015. Peserta Didik NBS diharapkan datang di Asrama paling lambat tanggal 24 Juli 2015 jam 17:00. 
Semoga dalam bulan yang penuh berkah tersebut, Pembina dan Peserta didik tersebut dapat melaksanakan kegiatan dan ibadah ramadhan secara total sehingga menjadilah insan yang fitrah disisi Allah SWT. 
Hari ini adalah hari terakhir sekolah, atau hari penutup proses belajar-mengajar T.P. 2014/2015. Penerimaan Laporan  Hasil belajar pun telah usai yang telah disaksikan oleh para guru, peserta didik maupun orang tua siswa yang sempat hadir. Semoga tahun pelajaran mendatang tentunya diharapakan lebih baik dari tahun sebelumnya. Amin

Tidak ada komentar